Rabu, 14 November 2012

Born To Fire




AeriaGames mengumumkan prihal MMFPS terbaru mereka yang berjudul Born to Fire, dan akan dirilis untuk kawasan Amerika dan juga Eropa. Saat ini, publisher tersebut sudah membuka pendaftaran untuk beta testing dalam close beta test yang akan diadakan segera. Well, seperti halnya game-game AeriaGames lainnya, pemain bisa mengakses Born to Fire secara gratis (F2P).
Akan ada 5 character class yang bisa dimainkan oleh pemain, seperti Duelist, Heavy-Hitter, Rifleman, Warden, dan Ranger. Setiap class akan memiliki backstory yang berbeda, tactics dan arsenal yang akan membedakan satu sama lain.


Selain itu pemain juga bisa memilih 16 map berbeda yang disediakan dalam Born to Fire, serta 5 mode permainan. Pemain juga dapat langsung memasuki pertempuran secara cepat dengan menggunakan fitur one-click matchmaking. Born to Fire juga memiliki fitur replay, sehingga pemain dapat menonton kembali pertempuran yang sudah mereka lakukan.
Latar belakang kisah dari Born to Fire adalah era post Cold War (fiksi), di mana pihak Rusia ternyata mengalami kekalahan dengan pihak Amerika dalam hal perlombaan senjata. Sebagai akibat dari perjanjian yang ternyata tidak berjalan lancar, beragam Special Force (pasukan khusus) dari seluruh dunia kemudian saling bertemu dan bertempur.
Ini dia Website Resminya Sobat :
 =>Born to Fire   
                                                                                                                           



0 komentar:

Posting Komentar